Waktu Yang Tepat Berkunjung Ke Pulau Komodo

Komodo island

Waktu Yang Tepat Berkunjung Ke Pulau Komodo

Pulau Komodo di Labuan Bajo siapa yang tidak mengenal pulau tersebut? seperti nya orang Indonesia rata – rata sudah mengetahui pulau tersebut pasti nya Pulau Komodo menjadi salah satu pulau primadona di Indonesia karena menjadi destinasi favorit sampai saat ini tidak heran banyak sekali orang – orang penasaran untuk bisa sampai pada pulau tersebut karena pemandangan sangat luar biasa indah menjadikan daya tarik semua orang untuk mengunjungi Pulau Komodo.

Terdengar aneh tapi pulau komodo disebut pulau primadona atas destinasi wisata alam di Indonesia karena banyak kegiatan dan keindahan yang bisa kita temukan pada pulau tersebut tentu nya anda bisa mencoba tinggal di tengah laut dalam kapal yang biasa disebut live on board menjadi salah satu hal yang istimewa bukan?

Bayangin saja anda sudah mendapatkan keindahan alam ditambah lagi bisa mencoba tinggal di kapan yang berada di tengah lautan sangat indah dan wajib anda coba disaat liburan tiba nanti dan yang terpenting anda bisa mencoba melihat habitat tempat tinggal komodo secara langsung pengalaman yang sangat seru pasti nya.

Mengingat cuaca dan iklim harus nya kita bisa mencari tahu wawktu paling baik dalam mengunjungi pulau tersebut agar saat berada disana anda mendapatkan pengalaman terbaik menikmati suasana super indah, nah kapan si waktu terbaik untuk mengunjungi pulau komodo.

Untuk bulan saran dari saya untuk mengunjugi Pulau Komodo ialah di bulan Oktober – Desember mengapa di bulan tersebut?

Alasan nya ialah sepeti yang kita tahu Pulau Komodo menyediakan 2 jenis pemandangan dari daratan dan lautan pada bulan Oktober – Desember dimana pada bulan itu pulau tersebut sedang indah – indah untuk dikunjugi khusus anda yang hobi snorkeling dan diving cocok sekali di bulan tersebut karena pulau komodo menyediakan wisata bahari sangat indah melihat terumbu karang dan spesies ikan – ikan yang belum anda temui menjadi pengalaman yang luar biasa.

Memang memerlukan modal yang tidak sedikit jika bisa berkunjung pada pulau tersebut tapi tidak perlu khawatir saat ini sudah banyak tour dan travel yang telah tersedia dan bisa menghemat sambil liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *