Barcelona Menekuk Ibiza, Quique Setien Tidak Menyukai Timnnya

Barcelona saat ini telah melangkah pada babak ke 16 besar saat di copa Del Rey tahun 2019/2020 pada saat mereka berhasil menekuk Ibiza dengan skor 2-1, pada hari kamis dini hari. Tetapi saat hasil tersebut tidaklah cukup untuk memuaskan seorang pelatih baru saat di barcelona, yang bernama Quique Setien.

Pada saat mereka bertandang di markas Ibiza, tim barcelona tanpa adanya pemain Lionel Messi tampil tidak terlalu bagus. Dikarenakan tim yang berasal dari Catalunya ini bahkan pernah ketinggalan dikarenakan gol yang dilontarkan oleh pemain Josep Caballe martin yang saat laga baru telah berjalan 9 menit.

Sangat beruntung pemain antonie Griezmann sedang on fire. Sebab pemain yang berasal dari prancis ini telah berhasil membawa tim barcelona untuk memimpin dan memenangakan Laga setelah mereka berhasil mencetak 2 gol, saat menit yang ke 72 dan ketika injury time.

Dapat terlihat di Statistik pertandingan telah memperlihatkan, bahwa tim Barcelona sebenarnnya telah berhasil mendominasi jalan mereka  saat jalannya laga tersebut. Hanya saja menurut Quique Setien, timnnya tidak dapat melepaskan sebuah tembakan sampai menit ke 67 dan sebaliknnya, dari tuan rumah telah tampil dengan sangat agresif dan sempat sangat merepotkan sampai pada akhirnnya mereka berhasil mencetak sebuah gol pertama.

Ini bukahanlah sebuah laga perdana dari tim Barcelona yanh sudah lama ditangin oleh Quique Setien. Pada saat debut nanti, setien akan menggantikan ernesto valverde yang telagh berlangsung dengan barcelona telah mencapai kemenangan dengan skor 1-0 saat melawan Granada  pada ajang di La liga, saat di pekan yag lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *