Inter Milan Memiliki Tawaran Baru Untuk Pemain Christian Eriksen

Inter Milan saat ini masih belum Mencapai sebuah kesapakatan dengan tim Tottenham Hotspur untuk dapat segera meminang sang pemain gelandang yang bernama Christian Eriksen pada bulan januari tahun 2020. Untuk hal tersebut Inter Milan saat ini dilansir dari Sport italia akan segera memberikan sebuah penawaran yang baru agar dapat menggaet Christian Eriksen.

I Nerazzuri telah menjadi 1 dari antara klun yang sedang terpikat untuk mendapatkan sebuah tanda tangan dari pemain gelandang timnas dari denmark ini. Kedatangan Christian Eriksen akan semakin meningkatkan sebuah kreativitas pada saat di lini tengah bersama Inter Milan.

Kans dari inter Milan telah mendapatkan sebuah jasa Christian Eriksen yang cukup terbilang besar. Sebab pasalannya tim tottenham saat ini dikabarkan tidak lagi memperpanjang kontrak sang pemain yang telah berumur 27 tahun ini dan itu akan berakhir pada tanggal 30 juni tahun 2020.

Untuk merealisasikan sebuah transfer itu, Manajemen dari Inter Milan telah mendekati sang agen dari Christian Eriksen, yang bernama Martin Schoots. Bahkan sampai CEO II Biscione, yang bernama Beppe morata telah melakukan acara makan malam dengan Schoots saat di milan pada hari kamis di waktu setempat.

Inter milan telah menyiapakan dana sampai 10 juta euro untuk dapat menebus sang pemain dari Tottenham hotspur. Dan nantinnya sang mantan dari Ajax amsterdam ini akan menandatangani kontrak yang telah berdurasi selama 4,5 Musim dengan gaji sebanyak 7,5 Juta Euro atau sebesar Rp.113 Miliar.

Akan tetapi tim tottenham hotspur masih belum bersedia untuk dapat melepaskan Christian Eriksen dengan harga Banderal sebesar 10 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *