Juan Mata: Saya Senang Bermain Di Inggris !

Juan Mata: Saya Senang Bermain Di Inggris !

Juan Mata selaku pemain gelandang Manchester United mengaku bahwa dirinya senang bermain di Inggris dan belum memiliki keinginan untuk kembali ke negara asalnya Spanyol.

Pada tahun 2011 silam, Juan Mata datang ke Inggris dan bergabung dengan Valencia. Karena permainannya yang cukup impresif bersama Valencia, ia akhirnya direkrut oleh Chelsea.

Juan Mata bermain selama dua setengah musim bersama Chelsea, ia bahkan menemani Chelsea meraih gelar Liga Champions dan juga Liga Europa. Setelah itu, Juan Mata hengkang ke Manchester United pada Januari 2014 silam dan langsung mendapatkan tempat utama di skuat.

Sempat tidak menjadi pilihan utama di era Jose Mourinho, Juan Mata kembali mendapatkan tempat setelah United diasuh oleh Solksjaer. Karir yang dijalani Mata di United terbilang bagus dimana ia berhasil memenangkan FA Cup dan juga Liga Eropa.

Gambar terkait

Setelah bermain cukup lama di Inggris, Mata mengaku kemampuan sepakbolanya semakin meningkat. Mata bahkan mengaku senang dengan budaya yang ada di Inggris dan belum kepikiran untuk pulang kampung.

“Saya telah lama bermain disini dan saya merasa nyaman bermain disana,” buka Mata seperti dilansir pihak AS.

“Saya mampu beradaptasi dengan semuanya, sepakbolanya, budayanya, dan juga liga yang ada disana. Tetapi ketika kalian memiliki kampung halaman, anda pasti akan merasa kangen dengan keluarga dan juga teman anda.”

“Tapi saya perlu menegaskan bahwa saya belum kepikiran untuk pulang kampung ataupun bermain disana. Untuk sekarang saya akan fokus di Inggris bersama United.”

“Saya bermain untuk klub yang paling hebat di dunia, saat ini saya hanya fokus akan hal itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *