Burley: Lepaskan Pogba ? Itu Adalah Keputusan Yang Bodoh !

Burley: Lepaskan Pogba ? Itu Adalah Keputusan Yang Bodoh !

Craig Burley memberikan peringatan yang cukup keras kepada Manchester United. Ia menilai bahwa United akan menjadi klub yang sangat bodoh jika melepaskan Paul Pogba di musim panas nanti.

Banyak rumor yang beredar yang mengatakan bahwa Paul Pogba akan segera hengkang dari Old Trafford pada musim depan. Jika hal ini benar, ini berarti United berada dalam kondisi yang cukup berbahaya.

Rumor ini semakin kuat setelah Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah salah satu klub yang sudah ia idamkan sejak lama. Alhasil, banyak rumor yang mengatakan pihak agen Paul Pogba sudah melakukan kontak dengan Real Madrid.

MU Bodoh Jika Melepaskan Paul Pogba

Melihat hal ini, Burley mengatakan bahwa United harus mempertahankan Pogba apapun alasannya. Menurutnya, Pogba adalah sosok yang sangat penting di United.

“Apabila mereka melepaskan Paul Pogba, itu adalah kesalahan terbodoh yang pernah dibuat oleh United,” buka Burley kepada ESPN.

“Ketika United memutuskan untuk “memulangkan” kembali Pogba dari Juventus, mereka sudah mencoba untuk merombak kembali skuat klub. Diluar anda setuju atau tidak dengan Solskjaer sebagai manajer, namun ketika mereka mengatakan “ini adalah pemain terbaik kami dan kami ingin menjualnya” bukanlah sebuah keputusan yang tepat.”

“Siapa yang akan menjadi tumpuan tim jika Pogba pergi ? Lionel Messi ? Ronaldo ? Jelas tidak mungkin ! United tidak akan bisa mendatangkan mereka berdua. Menurut saya, mereka harus mempertahankan Pogba apapun kondisinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *