Real Madrid Siapkan Dana Besar Tuk Datangkan Mohamed Salah

Real Madrid Siapkan Dana Besar Tuk Datangkan Mohamed Salah

Tampaknya Real Madrid sudah menyiapkan rencana baru di awal musim depan nanti. Menuirut kabar yang beredar, Real Madrid telah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Salah adalah pilar penting bagi Liverpool. Pemain Mesir tersebut berhasil mengantarkan timnya ke babak final Champions League musim lalu meski pada akhirnya harus tumbang dihadapan Real Madrid.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut tengah berjuang untuk memuaskan dahaga gelar yang selama ini diincar Liverpool. Sang pemain didatangkan dari klub AS Roma dengan mahar 42 juta Euro di tahun 2017 silam. Semenjak didatangkan, Salah berhasil menunjukkan konsistensinya bersama Liverpool.

Real Madrid Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Boyong Mohamed Salah

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid terlihat lembek. Oleh karena itu mereka tengah mengincar pemain bintang lainnya untuk mengisi kekosongan yang ada di klub. Hal ini tidak lepas dari performa inkonsisten yang ditunjukkan Gareth Bale dan Marco Asensio.

Menurut lansiran Don Balon, Madrid telah mempersiapkan dana sekitar 150 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Secara keseluruhan, Madrid telah mempersiapkan dana sekitar 300 juta Euro untuk melakukan perombakan total pada skuat mereka.

Dengan nilai yang cukup fantastis tersebut, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan dengan nilai sebesar itu, Salah akan menjadi pemain termahal dalam sejarah Premier League.

Selain Salah, Madrid juga ingin mendatangkan Eden Hazard, sayangnya Chelsea tengah mendapatkan sanksi larangan aktif di bursa transfer dari FIFA. Dengan kondisi tersebut, tampaknya akan sulit bagi Chelsea untuk melepaskan sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *