Ronaldo Dipastikan Absen Kontra Genoa

Ronaldo Dipastikan Absen Kontra Genoa

Bertamu ke markas Genoa, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah dipastikan absen. Sang pelatih Missimiliano Allegri memutuskan untuk mengistirahatkan Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Seperti yang kita tahu sosok Ronaldo menjadi bintang saat timnya berhadapan dengan Atletico Madrid. Kala itu Juventus berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dan mengamankan slot di babak perempat final Liga Champions.

Di musim perdananya di kompetisi Serie A, Ronaldo sudah menyumbangkan 19 gol serta 10 assist dari 26 pertandingan yang ia mainkan. Bahkan pada beberapa pertandingan, Juventus selamat dari kekalahan berkat gol yang ia ciptakan.

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo

Jika dilihat Ronaldo memang jarang dicadangkan oleh sang pelatih. Dari 27 pertandingan ada, Ronaldo hanya absen selama dua kali, salah satunya ketika Juventus berhadapan denga Udinese yang berakhir dengan kemenangan 4 – 1 bagi Bianconeri.

“Saya ingin memberikan waktu bagi Ronaldo untuk istirahat. Ia terlalu sering bermain dan saya tidak ingin mengambil resiko,” ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Meski tidak memainkan Ronaldo, bukan berarti Allegri meremehkan Genoa. Bahkan bisa dibilang pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Bianconeri, hal ini tidak lepas dari gelar Scudetto yang mereka incar musim ini.

“Kami membutuhkan lima kemenangan untuk mengunci gelar Scudetto. ”

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara dengan torehan 75 poin dimnana mereka berhasil mengantongi 24 kemenangan dan 3 kali imbang. Mereka unggul 18 poin dari sang penantang Napoli yang menduduki posisi kedua.