Herrera Siap Tanda Tangan Kontrak Baru Di United

Herrera Siap Tanda Tangan Kontrak Baru Di United

Akhirnya masa depan Ander Herrera di Manchester United sudah jelas, pasalnya sang pemain sudah dikabarkan akan segera menjalani proses tanda tangan kontrak barunya di United dalam waktu dekat ini.

Ander Herrera merupakan pilar yang sangat penting bagi Manchester United. Saat ini ia juga menjadi pemain yang dipercayai oleh Ole Gunnar Solskjaer, bersamaan dengan Paul Pogba dan juga Nemanja Matic.

Kontrak bermain Herrera di United sejatinya akan segera berakhir pada musim panas nanti. Banyak orang yang meragukan masa depannya di United, hal ini juga tidak lepas dari banyaknya kabar yang mengatakan bahwa sang pemain akan bergabung dengan klub top lainnya di Eropa.

Namun menurut lansiran The Sun, United berhasil meyakinkan Herrera untuk tetap berada di klub. Bahkan sang pemain akan segera menandatangani kontrak barunya dalam waktu dekat ini.

Menurut sumber yang sama, Herrera akan mendapatkan kontrak bermain yang cukup panjang di United. Manajemen United menyodorkan kontrak bermain dengan durasi mencapai tiga tahun, ini berarti Herrera akan tetap berada di Old Trafford hingga tahun 2022 mendatang. Tidak hanya itu saja, ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji dimana ia akan menerima gaji sebesar 100 ribu pounds per pekannya.

Sebagai tambahan informasi saja, Herrera baru-baru ini menjadi sosok yang penting, yakni ketika United berhadapan dengan Chelsea dimana ia berhasil menyumbangkan satu gol bagi United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *