Ramsey Tolak Tawaran Madrid Demi Juventus

Ramsey Tolak Tawaran Madrid Demi Juventus

Pemain gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan menolak tawaran yang diajukan oleh Real Madrid. Ramsey tidak ingin pindah ke Madrid dan memutuskan untuk bergabung dengan tim Serie A, Juventus pada awal musim mendatang.

Seperti yang kita tahu, Ramsey akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal. Kontrak bermainnya di Arsenal telah habis dan dirinya enggan memperpanjang kontrak bermainnya disana.

Belum lama ini Ramsey memang sudah membuat sebuah pengumuman terkait klub dimana ia akan bergabung nantinya. Menurut pernyataan tersebut, Ramsey akan bergabung dengan Juventus, yakni klub yang meraih scudetto selama tujuh musim terakhir.

Ketika Ramsey memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak di Arsenal , banyak yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid, meski ada banyak klub lainnya yang menaruh minat terhadap dirinya, tapi hanya ada beberapa klub saja yang memang serius ingin mendatangkan Ramsey.

David Ornstein selaku jurnalis BBC Sport mengaku memiliki koneksi dengan sumber yang tahu klub mana saja yang tertarik untuk merekrut sang pemain. Salah satu klub yang ada didalam daftar adalah Real Madrid.

“Inter Milan, PSG, Madrid, Bayern Munchen sudah memberikan tawaran yang menarik. Barcleona juga sudah menawarkan tawaran menarik bagi Ramsey. Saat ini posisinya diatas angin untuk urusan negosiasi,” ungkap Ornstein.

“Juventus dipilih karena mereka adalah tim yang sangat kompetitif saat ini. Mereka juga menjadi unggulan di Liga Champions. Selain itu masalah finansial juga menjadi salah satu alasan mengapa Ramsey memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *