Kabarnya Rangnick Mendukung AC Milan Untuk Membajak Mario Gotze

Kabarnya AC Milan Memberikan Sebuah lampu Hijau Agar mendatangkan Mario Gotze. Tetapi kabarnya Untuk melakukan hal tersebut, Saat ini mereka harus dapat membujuk Mario Gotze agar ia mau gajinnya di potong lebih dari 50%.

Mario Gotze saat ini dikbarkan telah lama ingin hengkang dari Tim Borussia Dortmund. hal itu terjadi karena tidak lepas dari sebuah pernyataan Lotthar Matthaus.

Ia telah mengatakan Mario Gotze tidak akan masuk dalam rencana sang pelatih Lucien Favre. Sesudah itu ada beberapa Klub yang pernah dikaitkan dengan sang pemain yang berasal dari jerman ini.

klub-klub itu tidak lain adalah liverpool, Inter Milan dan AC Milan. Tetapi kabarnya Inter Milan sedang dikabarkan pernah Mundur dari Sebuah perburuan itu karena pemain telah berumur 27 tahun.

Sesudah Mario Gotze telah dipastikan akan pergi dari borussia Dortmund, Inter Milan telah dikbarkan akan kembali melirik mantan pemain dari Bayern munhcen itu. Kabar tersebut dikutip dari Calciomercato.

Dan Menurut dari media, sebuah perubhan ini telah terjadi karena Sang Ralf Rangnick. Sang pelatih yang sebelumnnya telah dikabarkan akan segera merapat San Siro saat ini dan telah memberikan sebuah lampu hijau Untuk mendatangkan sang pemain ke Milan pada musim depan nantinnya.

Akan tetapi pada saat ini ada sebuah halangan besar yang saat ini harus dilewati oleh Milan agar sang pemain mau bermain bersama di San siro. Saat ini mereka  harus dapat meyakinkan sang pemain agar mau mengurangi gajinya.

Saat di Borusia Dortmund , sang pemain telah menerima gaji sebesar 8 juta Euro untuk pertahunnya. Sedangkan AC milan telah mengatakan sendiri bahwa mereka hany akan menerima Mario gotze Saat ia telah bersedia bahwa gajinya akan dikurangin mulai dari 2.5 sampai 3.5 Juta euro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *