Neymar: Jangan Campuri Kehidupan Pribadi Saya !

Neymar: Jangan Campuri Kehidupan Pribadi Saya !

Neymar merupakan pemain bintang PSG dengan bayaran termahal. Ia didatangkan PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta Euro, dengan begitu ia menjadi pemain termahal di dunia hingga saat ini. Sayangnya dirinya sering kedapatan mendatangi pesta dan klub malam hanya untuk menghabiskan waktu, hal ini membuat dirinya menuai banyak kritikan dari publik.

Seperti yang kita tahu, Neymar dikenal sebagai pemain yang cukup nyentrik ketika berada di luar lapangan. Banyak orang yang khawatir dengan gaya hidup yang dijalani Neymar. Mereka takut gaya hidup tersebut akan mempengaruhi performanya diatas lapangan hijau.

Tidak hanya senang mendatangi pesta ataupun klub malam, Neymar juga suka menghabiskan waktunya untuk bermain game, poker serta beberapa kegiatan lainnya yang dinilai tidak berguna.

Melihat hal ini, Neymar lantas memberikan komentar dan mengatakan bahwa jangan terlalu mencampuri kehidupan sosialnya.

“Saya rasa kehidupan sosial saya tidak akan berpengaruh pada performa saya di lapangan. Saya merasa lucu dengan kritikan tersebut. Mengapa mereka membandingkan apa yang saya lakukan diluar dengan apa yang sudah saya perbuat didalam lapangan ?.”

“Kalian bisa melihat statistik saya, masih sangat bagus ! Saya sudah pernah mengatakannya dulu bahwa kehidupan pribadi saya itu adalah urusan saya, jadi jangan terlalu banyak berkomentar.”

“Saya terus melangkah maju, karena itu yang harus saya lakukan, dan ini adalah kehidupan saya dan juga urusan saya.”

“Jika ingin mengkritik, kritiklah performa saya di lapangan, jangan mengkritik saya ketika berada diluar lapangan karena ini adalah kehidupan saya dan saya ingin menikmatinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *