Traveling Gratis dengan Mengikuti Event dari Brand Tertentu

Saat ini aku menggunakan produk baru dari @makeoverid, Hyperblack Superstay Liner dan Browstyler Eye Definer yang terbukti benar-benar SUPER-STAY! Di cuaca yang panas yang kaya gini, dan keringetan banget sebenernya, tapi eyeliner dan alis tetap cetar ga pake luntur kena keringet dan muka.

Ditambah aplikasinya gampang banget, suka Browstyler Eye Definer, ga bikin alis ketebelan, tapi mudah buat bikin tegas garis alis kita dan Hyperblack Superstay Liner yang bikin aplikasi eyeliner juga mudah banget dengan brushnya yang lancip tapi tetap halus dan bikin garis tegas yang mudah, secara klo trip ga bisa nyala dandan di pagi hari, mendingan buat ekstra tidur waktunya kan.

Tiap hari aktivitas gue berbeda, tentunya tergantung lagi ngetrip ke mana, kadang ke laut, kadang siang-siang mesti trekking, kadang seharian main di theme park yang pastinya banyak jalan dan berkeringat walaupun di cuaca yang dingin, tapi semuanya gue jalanin dengan fresh dan semangat, makin fresh karena ada Dove Go Fresh yang bisa bikin badan tetap fresh walaupun seharian aktivitas kaya apapun. Jadi member Dove Go Fresh Gren gue mengawali hari gue di pagi hari pake Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea, jadi aktivitas jalan terus dan tetep terasa fresh pastinya, pas foto juga keliatan fresh dong haha!

Kalo kalian apa rutinitas kalian di pagi hari buat tetap fresh seharian? Ada satu cara liburan gratis ke Bali loh disponsori oleh Dove. Yuk liburan ke Bali gratis dengan ikutan Dove Go Fresh Photo Competition! Caranya gampang banget:

1. Upload foto yang nunjukin rutinitas pagi kalian agar tetap stay fresh all day

2. Ceritain cara kalian tetap fresh dengan Dove Go Fresh Deodorant di caption foto

3. Mention dan tag Dove, gunakan hashtag Segarkan PD mu, Dove_IDN dan tim kalian (DoveGoFreshGreen atau DoveGoFreshPink)

Nantinya 6 pemenang dengan foto terbaik akan berangkat ke Dove GoFreshCation di Bali lho untuk seru-seruan selama 3 hari! Kapan lagi ke Bali gratis? Buruan submit foto kalian!