Jose Mourinho terus Bersabar Menunggu Kesempatan untuk Melatih Tim Premier League

Usai di pecat dari manager tim MU pada tanggal 18-12-2018 lalu,mourinho sampai saat ini belum masuk ke satu tim lagi.ia lebih menghabiskan waktu menjadi pundit disalah satu stasiun tv inggris.

Dimana,sudah banyak dapatkan tawaran yang berdatangan pada mourinho.akan tetapi,ia tolak tawaran tawaran tersebut untuk melatih di tim sebelum nya,benfica serta proposal sebesar 90 juta pounds dari tim liga super china guangzhou evergrande.

Sampai pada saat ini,ia lebih pilih jadi pundit serta sambil tunggu tim yang lebih tepat.akan tetapi,dikabarkan bahwasanya dalam belakangan ini,jose mourinho yang saat ini berumur lima puluh enam tahun sedang pantau keadaan satu kursi pelatih di salah satu tim inggris yaitu tim tottenham hotspur.

“Saya tetap harus bersabar dan terus menunggu kesempatan dan peluang yang lebih baik dan bagus,serta tingkat dan miliki ukuran yang sama seperti saya ini sebagai seorang pelatih.jadi saya akan menunggu pada waktu yang lebih tepat,”kata jose moutinho yang di beritakan dari daily mail.

Penampilan yang kecewakan spurs pada awal musim ini telah timbulkan rasa ragu terhadap masa depan mauricio pochettino.biarpun begitu,tim tidak miliki perencanaan untuk pecat pelatih yang berasal dari argentina tersebut yang sudah mulai bergabung pada tahun 2014 serta kontrak masa kerjanya sampai tahun 2023.

Mauricio pochettino sendiri juga bersikeras bahwasannya tim nya harus tetap bersatu dan selalu bersama untuk tingkatkan semangat yang baru atas kekalahan 0-3 di brighton.selain spurs,mourinho juga di kabarkan telah di hubungkan dengan tim real madrid.

Pelatih jose mourinho miliki hubungan yang sangat baik dengan pemimpin tim real madrid,florentino perez.dan jose mourinho sendiri juga sudah pernah melatih tim real madrid pada tahun 2010 samapai tahun 2013.

Sperti yang diberitakan mirror dari goal international,jose mourinho mempunyai keinginan kembali ke santiago bernabeu apabila manager tim real madrid pada akhir nya putuskan untuk tak lagi gunakan jasa zinedine zidane.pelatih yang berasal dari prancis tersebut dalam tekanan dikarenakan penampilan yang kurang menyakinkan tim real madrid meskipun pada saat ini mereka berada dipuncak klasemen la liga.

Jose mourinho disebutkan tertarik untuk kembali melatih tim real madrid.hal ini ditandai dengan muncul setelah pelatih yang berasal dari portugal itu tolak sejumlah tertarikan pada sejumlah tim seperti wolfsburg,ac milan as monaco diantara bulan mei sampai september tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *