Mu Siap Pecahkan Transfer Lagi Untuk Neymar

Mu Siap Pecahkan Transfer Lagi Untuk Neymar

Klub besar Primer League, Manchester United di kabarkan siap memberikan dana nya amat besar untuk pemain kelas dunia dan pemain baru lain nya. ya salah satu yang mereka incar saat ini adalah mantan bintang Barcelona Neymar.

Kabarnya Manchester United terlalu gemar untuk mengeluarkan dana nya amat banyak di setiap Bursa Transfer nya di buka. kini pada musim 2019/2020 contoh nya, Manchester United sudah mengeluarkan dana yang mahal untuk seorang Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan dan Harry Maguire di sektor bek tengah musim ini.

Selain sukes membeli Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United juga sukses untuk menjual Striker nya Lukaku ke Seria A. dengan di dukung bisnis yang amat bagus, dan selalu mendapatkan keuntungan yang besar di akhir Tahun maka tidak heran lagi United bisa mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Dengan Finansial yang sangat kuat , maka tidak heran lagi bahwa di musim depan Manchester United akan mengeluarkan dana nya lagi untuk seorang pemain top . dan Baru baru ini United sat ini di kaitkan dengan PSG untuk memboyong Pemain bintang nya Neymar.

Saat ini, Neymar sudah tidak lagi betah di Paris sehingga ia akan di jual oleh PSG dengan harga yang di patokan nya, Pihak dari PSG juga sangat muak dengan tingkah yang di buat oleh Neymar , namun akhir nya pemain 27 tahun itu masih bertahan di PSG hingga sampai saat ini.

Pada Bursa Transfer kemarin Neymar selalu di kaitkan oleh Barcelona sampai sampai Pihak Barcelona juga ingin segera memulangkan nya, namun harga yang di di patokan oleh PSG tidak tanggung tanggung sehingga Barcelona pun sangat sulit untuk mewujudkan Dana yang besar kepada PSG.

Pada saat ini akhir nya Neymar menjadi pemain PSG kembali , dan pelatih PSG Thomas Thuchel sudah mengandalkan nya dalam sebuha pertandingan yang di ikuti oleh PSG. walaupun begitu ada rumor bahwa ia akan segera meningalkan PSG. dan kali ini Manchester United siap untuk membayar hal itu dengan dana 200 juta pounds demi mendatangkan pemain terbaik dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *