Willian Harap bisa dapatkan tawaran Kontrak Baru di Chelsea

Pemain willian akui ingin selalu berada di tim chelsea yang dimana masa kontraknya hanya tersisa satu tahun terakhir dari kesepakatan kontak nya dengan tim chelsea.dia pun harap bisa mendapat tawaran kontrak baru di tim chelsea dan bisa dia lanjutkan masa depan nya dengan tim chelsea.

Pada musim yang akan datang,pemain willian yang mengetahui diri nya sudah berada di ujung masa kontraknya,maka pemain willian akan menuju ke dalam posisi agen bebas.jika dalam kurun waktu satu tahun jika tidak ada nya kontrak baru yang di tawarkan dari pihak tim chelsea,dimana pemain willian akan masuk dalam status bebas transfer pada musim panas tahun 2020.

Biarpun demikian,pemain willian ini ungkap kan bahwasan diri nya tidak tertarik untuk pergi atau hengkang dari tim chelsea dan tetap akan terus bermain bersama tim chelsea.dia juga mempunyai niat dan memiliki tekad bulat serta keyakinan untuk bisa bawakan tim chelsea mendapatkan kemenangan dan meraih gelar yang akan didapatkan nya,salah satunya yaitu liga champion.

“Dari pribadi saya sendiri bahwa saya akan terus tetap mempertahankan posisi saya di sini.saya mimiliki waktu 1 tahun yang tersisa pada kontrak ini dan saya akan merasa senang bila terus dan terus bisa bermain dengan tim chelsea,”kata willian pada kala itu.

“Saya sangat senang dan bangga dengan tim chelsea ini.dan saya bisa berada di tim membuat hati saya senang,saya juga senang bisa bisa dekat dengan keluarga sana dan sekaligus senang bisa jalankan hidup saya di london.saya disini juga suda beberapa tahun dan buat saya semua nya disini itu sempurna dan menyenangkan.”tambah willian pada saat itu.

“Pasti saja,untuk bisa menangkan pertandingan di liga champion.saya akan berusaha untuk bisa meraih banyak kemenangan dan mendapatkan banyak gelar yang di raih disini,saya ingin terus bermain lebih lama dan lebih banyak,memberikan gol yang banyak pada tim chelsea,saya akan terus melatih kemampuan saya dan akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi tim chelsea,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *