Marcos Rojo Akan Segera Tinggalkan Manchester United Pada Januari Mendatang

Pemain marcos rojo akui kalau dia tidak akan segera pergi dari manchester united.pemain marcos rojo sendiri memiliki target bahwasan nya dia akan pergi dari manchester united pada bursa transfer pada bulan januari tahun depan.

Pemain yang berasal dari argentina sudah merasakan bahwa diri nya sudah tidak memiliki masa depan di old trafford.Akan tetapi,marcos rojo akui bahwa diri nya ingin pindah dan tinggalkan MU pada bursa transfer kali ini mendapat halangan dari manchester united.

Menurut marcos rojo bahwasan nya everton sudah serius untuk datang kan diri nya.marcos ingin manfaatkan peluang nya di tim nasional argentina,hingga bisa bermain secara reguler,ini adalah hal yang tidak bisa dia dapatkan ketika berada di tim manchester united.

“Pelatih tim argentina leonel,Scaloni memberitahu kan saya kalau dia sangat bahagia dan senang,di karenakan saya bisa bermain secara persahabatan,dia juga bisa melihat saya dapat bermain dengan cukup baik dan bagus dan oleh karena itu saya di panggil akan tetapi saya juga harus tetap bermain,”ucap marcos rojo.

“Saya juga tahu untuk bisa di timnas argentina,dimana anda harus terus dan tetap bermain untuk tim anda dan pas anda bermain,anda juga harus bisa melakukannya dengan memberikan kemampuan yang baik dan bagus,”ujar marcos rojo.

Pemain marcos rojo juga menyadarin nya bahwa diri nya bukan menjadi pilihan utama bagi diri nya di lini belakang manchester united ini.sebenarnya,marcos rojo memiliki kemampuan untuk bermain di 2 posisi yaitu bek kiri serta bek tengah.

“Membutuhkan biaya yang besar untuk hengkang dari tim besar akan tetapi saya lebih memikirkan karier saya dan saya ingin berada di timnas argentina,”ucap marcos rojo.

“Saya akan terus bermain dan perjuangankan bulan januari mendatang dan ketika saya tidak menjadi pilihan,saya akan terus mencoba untuk tinggalkan tim manchester united ,di karenakan piala dunia akan segera hadir serta copa america dan saya tidak bisa dan tidak mau lagi menonton tontonan itu di rumah,”kata pemain marcos rojo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *