Juventus Sudah Menyepakati Untuk Menboyong Penyerang Asal Korea Utara

Juventus Sudah Menyepakati Untuk Memnboyong Penyerang Asal Korea Utara

Klub terbesar serie A yaitu klub juventus di kabarkan sudah menyepakati untuk membeli penyerang cagliari asal korea utara yaitu pemain han kwang song.

Pemain han kwang song adalah incaran dari tim juventus sudah sejak lama.pada awal tahun 2018 lalu,bianconeri sudah sempat hampir memboyong nya,Akan tetapi berakhir dengan kegagalan untuk menboyong pemain satu ini kr tim juventus pada kala itu.

Pemain han kwang song yang dikabarkan sempat di pinjam ke perugia itu akhir nya telah kembali ke cagliari selama lebih kurang setengah musim,dan sebelum nya lagi dia di pinkam kan ke klub yang sama pada tahun lalu.

Seperti di berita kan jurnalis sky sport italia spesialis transfer,gianlua di marzio,tim juventus di kabar kan sudah sepakat dengan cagliari tentang transfer pemain han kwang song tersebut.

Klub juventus di kabar kan ingin jadi kan penyerang yang berumur 20 tahun yaitu pemain yang bernama han kwang song sebagai penyerang andalan dalam tim u-23 dan akan sesekali di ikut serta kan masuk dalam tim utama di bawah pimpinan maurizio sarri.

Pemain han kwang song di kabar kan sudah sembuh atau pulih dari cedera lutut yang di alami nya ketika berada dalam masa peminjaman kedua kali nya di perugia.

Pemain han kwang song telah masuk dan bergabung dalam tim muda cagliari sesudah sukses menjalankan trial pada tgahun 2015 lalu.tahun 2017 lalu,dia menjadi pemain asal korea utara yang pertama sepanjang masa yang menunjukan kemampuan pada saat tampil di seria A saat itu.

Pada tahun 2017 bulan april,pemain han kwang song menunjukan kemampuan nya mencetak gol ke gawang torino.dia pun menjadi orang pertama korea utara yang berhasil dan sukses mencetak gol pada seria A saat itu.

Di kabarkan pemain han kwang song juga sempat sudah teken kontrak yang memiliki masa kontrak sampai tahun 2022 bersama cagliari sebelum kemudian di pinjamkan kembali oleh perugia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *