Ini Alasan MU Gelar Latih Tanding Tertutup di Bulan Agustus

Ini Alasan MU Gelar Latih Tanding Tertutup di Bulan Agustus

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan alasan nya kenapa tim nya harus menguji coba para pemain nya dalam keadaan tertutup sepanjang bulan ini walaupun Primer League sudah di laksanakan. Solskjaer menyebutkan bahwa uji coba yang ia lakukan agar skuatnya bisa siap dalam segi fisik dan mental.

Dalam bulan Agustus tersebut, Manchester United sudah 2 kali uji coba dalam keadaan tertutup. mereka melakukan nya pada pekan lalu ketika beruji coba dengan Blackburn Rovers dan di pekan nantinya mereka juga melakukan uji coba lagi menghadapi Sheffield United.

Dalam Uji coba ini, Ole Gunnar Solskjaer langsung bereksperimen dalam taktinya tersebut. ia malah mencampurkan permain mudah dengan seniornya yang 2 pekan lalu tidak di main kan di dalam Primer League. dengan Uji Coba ini pastinya akan membantu Skuatnya untuk kebugaran fisik tersebut.

Uji coba ini lah yang akan mampu melihat langsung kemampuan anak asuh nya tersebut baik itu Permain yang sering di candangkan maupun pemain mudah nya tersebut. dengan begitu ia bisa menilai kualitas pemain nya apakah sudah padu untuk bertarung di atas lapangan.

Agar skuat kami bisa menyatu dan tahu apa yang harus mereka lakukan maka dari itu saya harus melakukan uji coba secara tertutup. hasilnya mereka melakukan nya dengan baik sama hal nya ketika ketika kita melakukan Pra musim di asia melawan Milan. jadi saya harus bener bener melakukan setidaknya eskperimen.

Bos United juga menyebutkan bahwa laga uji tanding tersebut akan membuat skuatnya untuk siap menghadapi jadwal padatnya di bulan ini maupun bulan kedepan nya. apa lagi United kini akan berlaga di Liga Eropa ,Carabao Cup maupun FA Cup. untuk itu MU harus bener bener siap dalam fisik maupun mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *