Manchester United Kembali Was-was Soal Masa Depan Paul Pogba

Manchester United Kembali Was-was Soal Masa Depan Paul Pogba

Klub besar Inggris, Manchester United sangat mencemaskan dengan Paul Pogba. di mana mereka selalu was was dengan masa depan nya yang di karenakan mereka tidak ingin sang gelandang tersebut pergi dari Old Trafford dalam beberapa tahun kedepan nya.

Pemain Asal Prancis ini sempat di hebohkan karena dirinya ingin segera hengkang dari Manchester United. ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru lagi di klub lain setelah ia menjalankan 3 musim bersama MU. sang agen Pogba juga sudah mencari klub baru nya untuk sang pemain nya.

Dalam Bursa Transfer di buka. Paul Pogba masih saja bertahan di Manchester United. sampai sampai ia juga mengikuti Pra musim nya dari awal sampai akhir . namun ketika Bursa Transfer sudah tutup membuat ia tetap sebagai pemain Manchester United dan di percaya oleh ole gunnar solskjaer sebagai starter .

Pada pembukaan Primer League yang di temukan antar Manchester United dengan Chelsea membuat Pogba untuk menjadi pemain Inti, dan ia juga tidak menyia nyiakan kesempatan nya dan membawa tim nya MU menang 4-0 atas Chelsea pada Pekan yang lalu.

Walupun Bursa Transfer sudah tertutup, namun ada miror yang berpendapat bahwasan nya Manchester United masih sangat Khawatir dengan keadaan Paul Pogba yang masih sulit untuk di tebak, pasalnya Sang pemain bisa bisa pergi dengan kapan pun itu. itu lah penyebab kekhawatir yang di dapatkan oleh MU.

Di dalam Bursa Transfer pada musim ini Posisi Manchetster United di bilang sukses untuk mempertahankan pemain terbaiknya Paul Pogba. pasalnya Real Madrid sudah sangat ingin serius untuk mendatangkan nya dengan dana nya melimpah agar bisa segera pergi dari Old Trafford. namun akhir nya Paul Pogba tetap saja bertahan di Old Trafford pada musim kedepan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *