Manchester United telah menjadikan Harry Maguire Bek Termahal di Dunia


Manchester – Manchester United telah menjadikan Harry Maguire sebagai penjaga bek termahal di dunia. akan di lansir Sky Sports, MU telah siap menebus Maguire dari banderol dengan Leicester City 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

dalam waktu beberapa bulan ini, Red Devils memang gencar akan memburu tanda tangan seorang Harry Maguire. Manchester United adalah permain timnas Inggris itu untuk menjadi solid lini belakang

Maguire juga sudah masuk dalam daftar permain yang telah di incaran mu sejak musim lalu. juru taktik Jose Mourinho telah berhasrat akan membeli bek tengah musim panas yang lalu setelah penampilan yang sangat cemerlang dari seorang maguire untuk team piala dunia 2018. tapi keinginanya tidak di kabulkan oleh manajemen MU itu.

MU Manajemen pun juga mulai mendekati Leicester demi meminta tanda tangan si pemain. setelah merah menyodorkan tawaran sekitar 70 juta poundsterling (Rp 1,18 triliun) kepada seorang the foxes untuk menjadikan bek berusia 26 tahun itu.

Namun, tersebut juga di tolak mentah-mentah oleh Leicester City, karena Leicester baru akan melepaskan Harry Maguire terhadap bursa transfer musim panas yang akan ada di tahun ini dengan harga 90 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

walaupun begitu, Manchester United juga tetap belum menyerah. MU akan menaikkan tawaran yang lebih tinggi mencapai angka 99 juta poundsterling untuk menjadikan si pemain ke Old Trafford.

jika nilai tinggi akan disetujui Leicester, Manchester United telah menciptakan nilai pembelian bek termahal di dunia, telah mengalahkan Liverpool saat Virgil van Dijk dengan banderol sekitar 75 juta poundsterling (Rp 1,27 triliun) pada waktu 1 agustus 2019.

waktu ketika ini Maguire merasa sangat kecewa dengan sikap Leicester City terhadapnya karena mempersulit negosiasinya terhadap Manchester United dia pun juga telah absen pada perlatihan leicester city pada waktu senin (29/7/2019). ini juga merupakan kedua kali nya Maguire telah absen latihan. dia juga bersikukuh dengan alasan tidak berlatikan karena sedang kena serangan virus yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *