Costacurta Sebut Ronaldo Makin Setara Dengan Pele

Costacurta Sebut Ronaldo Makin Setara Dengan Pele

Mantan penggawa AC Milan, Alessandro Costacurta mengatakan bahwa sosok Cristiano Ronaldo semakin mendekati sosok pemain legendaris dunia, Pele. Costacurta juga memberikan alasan terkait pujian yang ia lontarkan tersebut.

Sejak bermain bresama Manchester United, Cristiano Ronaldo hampir selalu membuat orang terkesima akan permainannya. Tidak sampai disitu saja, Ronaldo juga sudah mencicipi banyak gelar bergengsi di Eropa.

Musim terakhirnya di Madrid, ia juga berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Champions untuk Madrid sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Pada pekan lalu Ronaldo juga membantu timnya menang ketika berhadapan denan SPAL. Pada pertandingan tersebut, Juventus berhasil menang dengan agregat skor 2 – 0. Dua gol tersebut ditorehkan oleh Ronaldo dan juga Mario Mandzukic.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah menyumbangkan 9 gol bagi Juventus. Melihat performa yang ditunjukkan oleh Ronaldo, Costacurta mengaku seperti melihat sosok Pele.

“Saya melihat Ronaldo dan teringat akan gol yang dicetak oleh Pele.”

“Pele memang lebih tinggi, tetapi ia juga lebih kurus ketimbang lawannya.”

“Ronaldo memiliki kontrol bola yang sangat hebat. Kecepatan yang ia miliki juga sangat cepat. Kemampuannya dalam menggulirkan bola merupakan kemampuan kelas dunia.”

“Semua faktor yang dimiliki Ronaldo membuat saya teringat akan sosok Pele ketika bermain.”

Sebagai tambahan informasi, Ronaldo selalu bermain penuh 90 menit bersama Juventus. Ia hanya absen ketika Juventus berhadapan dengan Young Boys karena mendapatkan kartu merah pada kompetisi Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *